Membeli domain dot Com pake paypal Unverified > Kulcis

Membeli domain dot Com pake paypal Unverified

07:38

 

   Sore semua :D, kaliini ane mau share mengenai domain nih :), Sebelumnya udah pada taukan apa itu domain?
kalo gak tau ane jelasin pake cara ane :D. DOmain adalam penamaan alamat sebuah website contohnya: Runeanime.com, google.co.id dll.

      Setiap blogger pasti ingin memiliki/membeli TLD domain, sayangnya yang jadi kendala utama biasanya biyaya dan pelayanan dari domain hostingnya.
Karena itulah ane saranin kamu beli domainnya di Namcheap kenapa harus beli disana?

Berikut adalah alasan kenapa harus beli domain di situs tersebut.

1. Bisa beli domain pake paypal Unverified.
      Ini point utama dari situs tersebut, karena kebanyakan hosting domain itu memerlukan paypal Verified.
2. Keamanan dan kenyamanan Terjamin.
      Meskipun support PAypal Unverified, keamanan dan kenyamanan hosting disana sangat terjamin, hal ini sudah ane buktikan dengan membeli domain di hosting tersebut. Dan bukti lainnya karena situs tersebut sudah berdiri sejak tahun 2001 hingga sekarang
3. Pelayanan terbaik.
      Pelayanan di situs itu menurut ku sangat baik, salah satu buktinya banyaknya menu bantuan yang disediakan oleh hosting tersebut dan tools-tools lainnya.
4. Yang gak kalah pentingnya adalah adanya coupon discount/potongan harga yang bisa kamu dapat secara cuma cuma, ane pernah dapet diskon sampai harga domain per tahunnya itu cuman 1$. Couponnya biasana berisi potongan harga domain, potongan harga hosting vps dan lain lain.

    Dan masih banyak lagi kelebihannya, kalo kamu ingin daftar/beli domain di situs tersebut langsung saja masuk KESINI

Sekali lagi ane ingatkan tanpa verifikasi paypal :D

Selamat membeli domain gan :D

Related Post:

0 Komentar Untuk "Membeli domain dot Com pake paypal Unverified"

Terimakasih sudah berkunjung ke Ciskulnet ^_^

-Berkomentarlah dengan sopan
-Dilarang memasang link aktif, spam dan sara
-Komentar harus sesuai dengan Topik atau judul postingan

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

^